Kami sampaikan kabar untuk anda

Gabung Pemerintah? Ini Jawaban Singkat Prabowo Subianto

Jakarta – Setelah makan siang di Restoran Sate Khas Senayan, FX Sudirman, Jakarta, Prabowo Subianto lebih awal meninggalkan Joko Widodo.

Saat berjalan dari restoran menuju mobil di lobi mall, Prabowo “diserbu” pengunjung pusat perbelanjaaan itu untuk sekedar salaman dan foto.

Di sela-sela itu, Prabowo ditanya wartawan soal sikap politiknya di masa mendatang.

Awalnya, Prabowo menyatakan siap membantu pemerintah. Saat diminta penjelasan soal itu, dan seperti apa bentuk bantuannya, Prabowo menjawab singkat.

“Oposisi juga siap,” kata ketua umum Partai Gerindra itu.

Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Menjajal MRT, keduanya turun di Stasiun MRT Istora Senayan, dilanjutkan jumpa pers.

Selanjutnya, dua tokoh bangsa yang berkompetisi pada Pilpres 2019 berjalan sekitar 500 meter menuju Restoran Sate Khas Senayan, FX Sudirman, Lantai F1, Jalan Jenderal Sudirman untuk bersantap siang./rmol

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.