Kami sampaikan kabar untuk anda

45 Personil Polres Inhil Dianugerahi Kenaikan Pangkat

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH memimpin upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat Personil Polri Periode 1 Juli 2019 dan PNS Polri Periode 1 April 2019 Polres Indragiri Hilir kepada 45 personil bertempat di Mapolres Inhil, Jalan Gadjah Mada Tembilahan, Selasa (9/7/2019)

Penerima kenaikan pangkat ini yakni, dari Bripka ke Aipda 6 orang, Brigadir ke Bripka 23 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, Bripda ke Briptu 5 orang serta 10 PNS berpangkat Pengtu.

Dalam amarannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada anggota yang telah dinaikkan pangkat setingkat dari sebelumnya dan juga telah dianggap pantas untuk menerima penghargaan kenaikan pangkat tersebut.

Menurut Kapolres, Anggota yang telah dinaikkan pangkatnya karena dinilai sudah cukup baik, dari aspek kinerjanya, dedikasinya, pengabdiannya, moralitas dan loyalitasnya terhadap institusi Polri.

Kenaikan pangkat Anggota kata Kapolres juga tidak terlepas dari dukungan istri, untuk itu hargailah istri dan jangan mengambil suatu keputusan yang dapat merugikan keluarga.

“disamping itu, kenaikan pangkat ini juga merupakan suatu cambuk ataupun motivasi bagi Anggota lainnya agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaiknya sehingga dapat dianggap pantas untuk menerima kenaikan pangkat selanjutnya.” Pesankan Kapolres.

Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Inhil, Para Kapolsek, Para Perwira, Bintara dan ASN serta diikuti juga oleh Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil./Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.