Kami sampaikan kabar untuk anda

Wakili Bupati,  Afrizal Lepas Keberangkatan JCH Kloter 3 Menuju Madinah

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal.

Pekanbaru, detikriau.org – Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan kembali melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji yang tergabung ke dalam kloter 3 asal Kabupaten Inhil melalui embarkasi antara Provinsi Riau menuju Madinah, Minggu (7/7/2019) pagi.

Kehadiran Bupati Inhil dalam pelepasan keberangkatan Jemaah Calon Haji kala itu diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal. Jemaah Calon Haji diterbangkan menuju Madinah tepat pada pukul 10.00. WIB setelah melakukan transit di Bandara Hang Nadim, Batam.

Pelepasan para Jemaah Calon Haji yang tergabung ke dalam kloter 3 melalui embarkasi Antara Provinsi Riau ini dihadiri pula oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Inhil, H Harun dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi.

Menurut Bupati melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal sebelumnya, pelepasan para Jemaah Calon Haji dilaksanakan di embarkasi Antara Provinsi Riau, Pekanbaru melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II menggunakan pesawat untuk kemudian transit di Bandara Hang Nadim, Batam sebelum melanjutkan perjalanan menuju Madinah.

“Pelepasan di embarkasi antara Riau itu dilaksanakan mulai pukul 01.00 WIB. Pukul 03.30 WIB, para Jemaah Calon Haji diberangkatkan ke Bandara SSK II, Pekanbaru,” jelas Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menuturkan, terdapat 3 penerbangan yang mengangkut para Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Inhil dari Pekanbaru menuju Batam untuk transit. Penerbangan I (Pertama) dilakukan pada pukul 04.00 WIB, Penerbangan Ke – II (Kedua) pada pukul 04.05 WIB, penerbangan terkahir atau ketiga pada pukul 04.10 WIB.

“Sesampainya di Bandara Hang Nadim, Batam, barulah para Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Inhil kembali diberangkatkan menuju Madinah tepat pada pukul 10.00 WIB hari ini,” pungkas Bupati./adv/diskominfops_inhil/*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.