Kami sampaikan kabar untuk anda

Prabowo: Mari Tatap Masa Depan dengan Optimistis, Pikirkan Keutuhan

Foto: Grandyos Zafna/detikcom

Jakarta – Capres Prabowo Subianto menyampaikan pidato tanggapan atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Meski kalah, Prabowo mengajak pendukungnya tetap optimistis.

“Kita akan konsolidasi. Kita punya dukungan kekuatan massa yang riil. Marilah kita menatap masa depan dengan tetap semangat dan tetap optimistis,” kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Prabowo meminta pendukungnya tak berkecil hati. Dia meminta pendukungnya menjaga cita-cita mulia untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur.

“Kita harus tetap tenang, tetap penuh cita-cita mulia dalam rangka damai, antikekerasan, dan setia pada konstitusi kita, yaitu Undang-Undang Dasar 1945,” ujar Prabowo.

“Kita harus selalu memikirkan kepentingan yang lebih besar, keutuhan bangsa dan negara. Saya minta bahwa kita harus selalu memandang anak bangsa sebagai saudara-saudara kita sendiri. Demikian statement kami,” imbuhnya./detikcom

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.