Kami sampaikan kabar untuk anda

Isu Mutasi dan Rotasi Pejabat, Bupati: Tunggu Saja !

Bupatai dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir./ Foto: Diskominfops_inhil

Tembilahan, detikriau.org — Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan memberikan jawaban atas isu yang beredar tentang akan adanya mutasi dan rotasi di jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Itu (rotasi dan mutasi, red) hal yang biasa, tunggu saja,” ujar Bupati menjawab seusai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Milad Ke – 54 Kabupaten Inhil, di Kantor DPRD Kabupaten Inhil, Jum’at (15/6/2019).

Menurut Bupati, rotasi dan mutasi yang terjadi di tubuh Pemerintah Kabupaten Inhil, tidak lain bertujuan untuk menunjang kinerja Bupati itu sendiri.

“Rotasi dan Mutasi memang harus dilakukan. Ya, tentunya dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur sipil negara di Kabupaten kita,” jelas Bupati.

Spesifik, Bupati tidak menyebutkan kapan akan dilakukannya mutasi dan rotasi. Bupati juga tidak merinci instansi mana saja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang akan mendapat mutasi dan rotasi.

Namun, Bupati memastikan, mutasi dan rotasi akan dilakukan dalam waktu dekat sebagaimana informasi yang santer beredar.

Jika memang dilakukan, mutasi dan rotasi ini merupakan kali pertama terjadi pasca pelantikan Dirinya sebagai Bupati Kabupaten Inhil pada periode kedua./aadv/diskominfops_inhil/*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.