Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Inhil Pasca Cuti Bersama Lebaran

Tembilahan, detikriau.org — Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan memimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil di pertama masuk kerja pasca cuti bersama lebaran idul fitri 1440 Hijriyah, di lapangan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Senin (10/6/2019)

Tampak hadir Wakil Bupati Inhil, Asisten I, II dan III serta unsur Forkopimda Kabupaten Inhil. Hadir pula segenap pejabat eselon II, III dan IV serta staf dan karyawan honorer mengikuti apel gabungan ini.
Dalam apel tersebut, Bupati menyinggung tentang predikat Wajar Tanpa Pengecualian yang diterima Pemerintah Kabupaten Inhil dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Riau untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil tahun 2018.
“Predikat ini telah dipertahankan selama 3 tahun berturut-turut, sejak tahun 2017 silam,” ungkap Bupati.
Bupati berharap, dengan pencapaian ini, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil dapat tetap konsisten dalam bekerja dan mampu mengemban amanah.
“Terus tingkatkan kemampuan kinerja dan profesionalisme sesuai dengan bidang masing – masing agar masyarakat bisa mendapat layanan terbaik oleh Pemerintah,” imbau Bupati.
Usai apel dilaksanakan, dilanjutkan pula dengan Halal bil Halal oleh seluruh peserta Apel Gabungan tersebut./adv/diskominfops_inhil/*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.