Kami sampaikan kabar untuk anda

Open House di Kediaman Bupati dan Wabup Inhil Ramai Didatangi Warga

Tembilahan,detikriau.org – Open house di kediaman dinas Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Rabu (6/6/19) ramai didatangi masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, para pejabat sampai masyarakat dari daerah-daerah. Kegiatan open house ini digelar selama beberapa hari.

 

Usai melaksanakan shalat Idul Fitri, Bupati HM Wardan dan H Syamsuddin Uti langsung menyambut langsung para tamu yang datang ke kediaman dinas mereka, dalam rangkaian open house yang saban tahun digelar ini.

 

Tampak HM Wardan dan H Syamsuddin Uti menyambut dengan ramah setiap tamu yang datang dan mempersilahkan mereka mencicipi hidangan kuliner yang disajikan saat itu.

 

Bahkan, mereka dengan antusias menyambut permintaan para tamu yang datang, baik pejabat dan masyarakat biasa untuk mengabadikan momen open house ini, dengan berphoto bersama maupun swaphoto.

 

Bupati inhil HM Wardan menyampaikan, terima kasih atas kedatangan masyarakat dalam kegiatan open house tersebut.

 

“Semangat silaturrahmi seperti ini harus selalu kita jaga, karena ini menjadi salah satu modal dalam pembangunan Inhil lebih baik lagi, ” ungkapnya.

 

Pernyataan serupa juga dikatakan Wabup Syamsuddin Uti, disebutkan momen open house ini menjadi ajang bertemu langsung dengan masyarakat dan mendekatkan jalinan silaturrahmi.

 

“Dengan open house ini lebih mendekatkan jalinan silaturrahmi dengan semua kalangan masyarakat,” imbuhnya./adv/diskominfops_inhil/*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.