Kami sampaikan kabar untuk anda

Ringkus Warga Tempuling, Polisi SIta 3 Paket Sedang Narkotika

Tembilahan, detikriau.org –  Polisi meringkus AS (46) warga Kecamatan Tempuling atas kepemilikan tiga paket sedang Narkotika jenis Shabu pada kamis (30/5) sore.

“Paket Narkotika itu dibungkus dalam plastik bening. Turut kita amankan sebagai barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda CBR tanpa plat nomer” ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P Sik MH melalui Kapolsek Tempuling AKP Subagja SH melalui pesan tertulis, jumat (31/5)

Kapolsek menjelaskan bahwa penangkapan terhadap pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang merasa tidak senang dengan perbuatan pelaku, yang mana saat itu pelaku memasuki rumahnya tanpa meminta izin dan langsung membuka lemari yang ada didalam ruangan tamu dirumahnya, setelah itu pergi dan meninggalkan sesuatu didalam lemari yang kemudian diketahui adalah narkotika jenis shabu-shabu.

“Melihat hal tersebut, masyarakat pemilik rumah merasa tidak senang dan kemudian melaporkan kepada pihak Kepolisian, kemudian saya perintahkan Kanit Reskrim saya untuk melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku”. Jelas mantan Instruktur pada SPN Pekanbaru ini.

Ditambahkan Kapolsek, saat ini Pelaku AS dan barang bukti narkotika miliknya sudah diamankan di Mapolsek Tempuling.

“tinggal menunggu proses penyidikan “. Akhiri Kapolsek./Am

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.