Kami sampaikan kabar untuk anda

Lagi Pekerja di Tanjung Simpang Tewas diterkam Harimau

Pelangiran, detikriau.org – M Amri (32), salah seorang pekerja PT RIA di Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran tewas diterkam harimau.

Korban yang diketahui berasal dari Dusun Perasak Desa Gapura, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat itu diserang harimau di Kanal Sekunder 41 PT RIA Desa Tanjung Simpang, Kamis (23/5/19) sekira pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dirangkum wartawan dilapangan, peristiwa berawal sekira pukul 06.30 WIB, korban bersama dengan 8 orang rekannya, Satria, Adi Yansyah, Adi, Wandi, Edi Wahyudi, Heri, Andi dan Mayadi berangkat bekerja untuk melakukan pemanenan tanaman Akasia di TKP.

Selanjutnya sekira pukul 10.30 WIB, teman-teman korban telah kembali ke camp untuk beristirahat, namun korban tidak kunjung kembali. Setelah menunggu sekira 30 menit, teman-teman korban berupaya mencari korban dengan menggunakan eksavator.

Setelah lebih kurang 1 jam melakukan pencarian, disekitar area perkebunan Akasia Kanal Sekunder 41 PT RIA dijumpai seekor harimau, dan tidak  jauh dari lokasi tersebut ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup dengan beberapa luka yang diduga akibat diterkam oleh harimau.

Dari hasil pemeriksaan medis oleh dr Palupi di UPT Puskesmas Pelangiran diketahui bahwa korban mengalami luka pada bagian tengkuk, leher, kepala bagian belakang, dan mata sebelah kanan yang diduga akibat serangan harimau.

sumber: rtc   Editor: Fs

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.