Kami sampaikan kabar untuk anda

Korban Rusuh Berjatuhan, Dibawa ke Gedung Bawaslu

Kerusuhan pecah di depan kantor Bawaslu, Jakarta, Rabu (22/5), usai waktu berbuka puasa. (CNN Indonesia/Martahan Sohuturon)

Jakarta –– Rusuh yang pecah di depan kantor Bawaslu, MH Thamrin, Jakarta, menyebabkan sejumlah orang mengalami luka-luka. Tidak diketahui korban yang terluka berasal dari pihak aparat, massa aksi, atau pihak lain.

Melansir berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di lapangan, sedikitnya dua orang mengalami luka dalam bentrok massa dan aparat. Mereka terlihat menenteng kamera, diduga wartawan.

Seorang mengalami luka di bagian kepala, yang lain terlihat berdarah di bagian tangan. Mereka langsung dibawa masuk ke dalam kantor Bawaslu.

Sementara itu mobil komando masih bertahan di depan kantor Bawaslu, namun massa mulai terpecah ke beberapa titik di sekitar lokasi bentrok. Mereka terpisah dalam beberapa kelompok yang cukup besar.

Polisi menggunakan pengeras suara beberapa kali mengimbau massa untuk bubar. Tetapi tidak dipedulikan.

Massa membalas imbauan polisi dengan melontarkan teriakan ke arah polisi. Tidak terdengar apa yang mereka ucapkan kepada aparat keamanan.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.