Kami sampaikan kabar untuk anda

Peringatan ke-111 HKN, Wabup Ajak Tingkatkan Kinerja Pelayanan Kepada Masyarakat

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti

Tembilahan, detikriau.org – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir memimpin upacara peringatan ke-111 Hari Kebangkitan Nasional, Senin (20/5/19).

Peringatan upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia ini diikuti unsur Forkopimda, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah, anggota TNI/Polri, ASN dan para pelajar.

Wakil bupati  Inhil H Syamsuddin Uti yang membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara mengajak segenap masyarakat untuk lebih memaknai Hari Kebangkitan Nasional dan terus menerapkan jiwa gotong royong, baik dilingkungan bermasyarakat maupun dalam dunia kerja.

“Melalui Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini agar seluruh pegawai pemerintahan Indragiri Hilir untuk  memaknai semangat gotong royong ini meningkatkan kinerja dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir,” ungkap Syamsuddin Uti.

Selain untuk menumbuhkan semangat gotong royong, tujuan peringatan ke-111 Kebangkitan Nasional Tahun 2019 yang mengangkat Tema Bangkit Untuk Bersatu  ini juga untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan.

“Menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa  ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya./adv/diskominfops_inhil/*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.