Kami sampaikan kabar untuk anda

Mengenal Potensi Anda Secara Genetik, Tes STIFIn Adalah Cara Akurat

“Akan hadir di Tembilahan akhir Mei hingga awal Juni 2019”

Sebanyak 87% mahasiswa Indonesia salah mengambil jurusan,” ungkap Endro Prasetyo Aji, direktur Talents Mapping dalam konferensi pers Indonesia Resources Forum (HRF) 2017 di Jakarta (https://www.beritasatu.com/nasional/448668/87-mahasiswa-indonesia-salah-jurusan).

Endro sendiripun salah jurusan, kuliah di jurusan teknik, lalu bekerja di perusahaan gas, dan selama satu tahun bekerja, merasakan ini bukan passionnya, ternyata passion adalah psikologi dan mengajar.

Bukan hanya bekerja, kuliahpun yang tidak sesuai passion akan berpengaruh negative karena berakibat semua tidak optimal akibat bidang pekerjaan atau jurusan yang dimasuki tidak sesuai dengan minat sebenarnya.

Bagaimana cara mengatasinya? sebaiknya sebelum memutuskan memilih jurusan, seseorang harus mengenali minat, bakat, dan potensi dirinya lebih dulu, dan taukah anda bahwa minat dan bakat kita sudah ada secara genetic, permanen dan tidak berubah-ubah.

Apakah kesalahan melakukan pilihan jurusan bahkan dimulai dari SMA serta pekerjaan sajakah yang memerlukan informasi yang akurat tentang minat, bakat, dan potensi? Ternyata tidak, bahkan ada yang jauh lebih penting dari itu semua, yaitu bagaimana kita sejak dini mengenal kepribadian secara genetic akan membuat banyak hal-hal menjadi lebih nyaman dan bisa sejak awal menempa anak-anak sesuai dengan minat, bakat dan potensi terbaik yang Allah berikan kepada masing-masing anak kita.

Semua kita tentunya ingin memiliki anak yang berprestasi yang tentunya akan menjadi sebuah kebanggaan bagi orang tua.

Untuk memiliki anak berprestasi, tentu saja penting bagi orangtua memahami bakat dan potensi yang dimiliki anak lebih dini. Kenapa penting? Karena jika tidak paham, akan terjadi kebingungan-kebingungan pada diri orangtua dan orang tua akan sulit mengarahkan anak. Orang tua tentu saja harus mengamati kelebihan dan apa yang menjadi kebutuhan anak. Setelah mengamati, orang tua harus menstimulasi apa yang menjadi potensi anak.

Bagaimana mengenal minat, bakat, dan potensi anak?

Salah satu adalah dengan tes STIFIn yaitu tes yang dilakukan dengan cara menscan kesepuluh ujung jari anda (mengambil waktu tidak lebih dari satu menit). Sidik jari yang membawa informasi tentang komposisi susunan syaraf tersebut kemudian dianalisa dan dihubungkan dengan belahan otak tertentu yang dominan berperan sebagai sistem-operasi dan sekaligus menjadi mesin kecerdasan anda.

Jika tes IQ mengukur skor kecerdasan secara umum, maka Tes STIFIn mengukur jenis kecerdasan secara spesifik (disebut Mesin Kecerdasan). Caranya Tes STIFIn adalah dengan Scan 10 sidik jari, kirim ke server STIFIn Pusat, diolah oleh aplikasi, keluar hasil lebih kurang 5 menit (membutuhkan koneksi internet).

Mesin Kecerdasan hasil Tes STIFIn ibarat menemukan “sistem operasi” (istilah dalam bidang komputer) otak seseorang, sementara tes sidik jari lain hanya mampu mengukur perangkat keras otak (hardware). Jika Mesin Kecerdasan diketahui maka diketahui pula Cara Kerja Tubuhnya. Dengan mengetahui kedua-duanya maka dapat diprediksi segala kecenderungan (bukan ramalan) dalam urusan sekolah, pekerjaan, pasangan, karakter, jalur sukses, dll.

Mesin Kecerdasan hasil Tes STIFIn nantinya ada 5:  SensingThinking, IntuitingFeeling  dan  Insting disingkat dengan STIFIn.

Tiap Mesin Kecerdasan punya drive (pilot). Drive ini ada 2 : introvert dan extrovert.  Mesin Kecerdasan yang sudah ada pilotnya (drive) disebut sebagai karakter. Karena Mesin Kecerdasan dan pilotnya bersumber dari genetik, maka karakterpun menjadi karakter permanen atau Personality Genetik. Personality Genetik dalam Konsep STIFIn ada 9 : Sensing introvertSensing extrovertThinking introvertThinking extrovertIntuiting introvertIntuiting extrovertFeeling introvertFeeling extrovert, dan Insting

Segera Temukan Kekuatan anda dan orang-orang tercinta dengan Test STIFIn, Alhamdulillah test STIFIn akan hadir Tembilahan akhir Mei sampai dengan awal Juni 2019. Untuk penjelasan lebih lanjut silakan kontak by WA  Dr. Hj. Alvi Alwie, promotor dan trainer STIFIn berlisensi di 081372478448.

Berapa biaya test yang harus anda bayar? Rp. 350.000,- ribu rupiah dan hanya perlu sekali dilakukan untuk setiap orang./adv/*

 

Tagged as: ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.