Kami sampaikan kabar untuk anda

Nelayan Warga Desa Sungai Laut Ditemukan Tak Bernyawa Tersangkut dijaring Ikan

Petugas saat melakukan evakuasi jasad korban./ Foto: Arsip Polres Inhil

Tanah Merah, detikriau.org – Nelayan, warga gang Amal Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah, Rudi (32) ditemukan sudah dalam kondisi tidak lagi bernyawa diperairan desa setempat pada kamis (16/5/2019) sekira pukul 12.30 Wib.

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian, jasad korban pertamakali ditemukan oleh saksi, Lahuding (47) warga Jalan Kesehatan RT 02 RW 01 Desa Sungai Laut.

Saat itu saksi sedang menjaring ikan. Ketika mengangkat jaring yang sudah ditebar, saksi dikagetkan dengan ditemukannya jasad korban yang tersangkut dijaring ikan.

Saksi kemudian memberitahukan kepada warga dan selanjutnya Kepala Desa memberitahukan kepada tim basarnas yang selanjutnya melakukan evakuasi jasad korban.

Seusai dievakuasi, korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga dan dibawa kerumah duka.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh bidan desa tidak di temukannya tanda – tanda bekas kekerasan ditubuh korban,” Jelas Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH melalui Kasbag Humas AKP Syafri Joni SE./ Am

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.