Kami sampaikan kabar untuk anda

Prabowo: Saya Akan Tolak Hasil Pemilu Curang

jakarta– Calon Presiden Prabowo Subianto nyatakan sikap tidak akan pernah menerima hasil akhir Pemilu serentak 2019.

“Sikap saya adalah akan menolak hasil Pemilu yang curang,” tegas Prabowo dalam orasi politik saat acara bertema ‘Mengungkapkan Fakta-fakta Kecurangan Pilpres 2019’ yang digelar di Ballroom Grand Sahid, Jakarta, Senin (14/5).

Namun demikian, Prabowo menolak jika sikapnya tersebut diartikan sebagai ambisi atau rasa haus akan jabatan dan kekuasaan.

“Saya dan saudara Sandi bukan karena ambisi pribadi, demi Allah tidak ada niat. Kalau kau tanya hati saya, sesungguhnya saya ingin istrirahat,” urainya.

Dijelaskan Prabowo, dia maju sebagai calon presiden bersama cawapres Sandiaga Uno semata-mata karena curahan hati rakyat atas ketidakadilan.

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku jika rakyat telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju. Sehingga, pantang baginya untuk meninggalkan kepercayaan rakyat.

“Saya tidak mungkin meninggalkan rakyat Indonesia, saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat Indonesia,” tegasnya.[RMOL

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.