Kami sampaikan kabar untuk anda

Prabowo: Jenderal-Jenderal Itu Tidak Makar, Jangan Takuti Dengan Senjata Dibelikan Rakyat

jakarta– Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan, jangan menakut-nakuti orang apalagi tokoh bangsa dengan tuduhan makar.

“Jenderal-jenderal itu mempertaruhkan nyawanya sejak muda, mereka tidak makar, Tyasno tidak makar, Imam Sufaat tidak makar, Sulatin Umar tidak makar, Tedjo Eddy tidak makar, Djoko Santoso tidak makar, Amien Rais tidak makar, kita membela negara dan bangsa Indonesia,” tegas Prabowo saat berpidato dalam simposium ‘Mengungkap Fakta Kecurangan Pemilu 2019’ di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa petang (14/5).

Prabowo menyampaikan rencananya ke Kertanegara, kediamaannya yang menjadi pusat pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di kawasan Jakarta Selatan. Di situ ia akan mengumpulkan ahli hukum dan membuat surat wasiat.

“Jangan takut-takutin dengan senjata yang dibelikan oleh rakyat,” lanjut Prabowo./RMOL

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.