Kami sampaikan kabar untuk anda

Lakalantas Sepeda Motor Vs Mitsubishi Colt, M jufri Dilarikan ke RSUD Akibat Luka Robek di Kepala

ilustrasi/net

Tembilahan, detikriau.org – Pengendara sepeda Motor Honda tanpa  nopol m. jufri bin syarkawi mengalami luka robek dibagian kepala dan terpaksa dilarikan RSUD Puri Husada Tembilahan.

Warga jalan Provinsi parit IV Kel Tembilahan Barat kec Tembilahan Hulu itu mengalami nasib naas setelah kendaraannya bertabrakan dengan kendaraan mobil Mitsubishi Colt T120 SS Nopol BM 8825 BG yang dikemudikan oleh chian dartok bin atin, 32 Th di TKP Jalan Provinsi Parit IV kec.Tembilahan Hulu, Minggu [12/5/2019] sekira pukul 02.00 Wib.

Keterangan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Syafri Joni SE, kronologis kejadian bermula saat sepeda motor bergerak dari arah Tembilahan Kota menuju Tembilahan Hulu.

Sesampainya di TKP, datang dari arah yang berlawanan Mobil Mitsubishi yang dikemudikan oleh chian dartok bin atin yang hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya dan mengambil jalur ke arah kanan jalan jika di lihat dari arah Tembilahan Hulu menuju Tembilahan. Karna jarak yang sudah dekat kecelakaan tersebut tidak dapat dihindarkan lagi.

”Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di duga karena lalainya Pengemudi Mobil Mitsubishi yang hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya tanpa memperhatikan kendaraan lain yg datang dari arah yang berlawanan dan mengambil jalur sebelah kanan.” Sampaikan AKP Syafri

Ditambahkan AKP syafri, BB Mobil Mitsubishi saat ini sudah diamankan di Polres Inhil dengan Kondisi bagian depan kaca mobil pecah.

”karena saat kejadian sopir dan kernet melarikan diri sehingga masyarakat yang ada melempar kaca mobil karena kesal pelaku melarikan diri dengan meninggalkan mobil yang bermuatan sayuran.” Akhirinya./Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.