Kami sampaikan kabar untuk anda

Ringkus Pasutri Warga Pekanbaru di Tembilahan, Polisi Sita 23,45 Gram Shabu

Tembilahan, detikriau.org — Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres suami istri warga kel Limbungan Baru Kec Rumbai Pesisir Pekanbaru – Riau, AE, (39 tahun), dan istri HS, (35 tahun) di Jl Bismillah Perumnas Parit III kel. Tembilahan Barat Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil. Rabu 08/05/2019 sore

Dari tangan pasutri ini polisi berhasil mennyita 1 (satu) buah dompet warna coklat berisikan 1 (satu) paket  diduga Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik putih les merah dengan berat sebanyak (Bruto 23,45 Gram).

Turut disita sebagai barang bukti, 1 (satu) unit Handphone samsung android warna hitam, 1 (satu) unit Handphone samsung  warna hitam, 1 (satu) unit Handphone Nokia warna Putih, 1 (satu) unit Handphone samsung Lipat warna merah hitam, Uang tunai Rp. 949.000,- (sembilan ratus empat puluh sembilan ribu rupiah), dan 1 (satu) Unit sepeda motor Honda Scoopy warnah merah.

Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H melalui Kasat Narkoba AKP BACHTIAR, SH kronologis penangkapan bermula dari laporan anggota yang mengatakan bahwa ada informasi dari masyarakat yang mengatakan ada pasutri yang akan melakukan transaksi narkoba.

Menanggapi laporan tersebut, AKP BACHTIAR memerintahkan anggota untuk lakukan lidik dan setelah info akurat, maka anggota langsung melakukan penangkapan, namun saat akan dilakukan penangkapan pelaku sempat berusaha untuk melarikan diri.

”setelah dilakukan pengejaran, akhirnya pelaku dapat diamankan di TKP,”ujar AKP Bachtiar

Ditambahkannya juga bahwa saat ini pasutri pelaku tindak pidana narkotika berikut barang buktinya sudah diamankan di Mako Polres Inhil.

“Tinggal menunggu proses hukumnya saja lagi”. Demikian ujarnya mengakhiri./Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.