Kami sampaikan kabar untuk anda

Pastikan Pemberian Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat, Wabup kunjungi RSUD PH Tembilahan

Direktur RSUD Puri Husada, dr Saut Pakpahan [tengah] didampingi sekretrais RSUD Puri Husada [kanan] memberikan penjelasan kepada Wabup terkait pelayanan di rumah sakit milik pemerintah itu

Tembilahan —  Mengisi kerja di bulan yang penuh berkah, Wakil Bupati (Wabup), Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti (SU) melakukan kunjungan mendadak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Selasa (7/5/2019).

Dalam kunjungannya itu, SU melihat langsung pelayanan yang diberikan oleh para petugas medis.

Kepada awak media, SU mengaku kedatangannya itu tidak lain untuk memastikan apakah pelayanan yang diberikan kepada pasien sudah sesuai dengan motto rumah sakit tersebut.

“Alhamdulillah, dari apa yang saya perhatikan, semua sudah sesuai. Mereka (petugas) memberikan pelayanan dengan baik,” ujar SU.

Ia juga mengatakan memaklumi jika ada hal-hal non tekhnis yang terjadi, namun demikian, ia tetap menghimbau agar pelayanan terbaik diberikan oleh petugas kepada pasien.

“Saya minta kepada seluruh petugas yang ada di RSUD ini, untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, budayakan lah motto 5 S (senyum, salam, sapa, sopan santun),” pintanya.

Ia juga berharap RSUD Puri Husada Tembilahan bisa terus berkembang dan berinovasi hingga nantinya menjadi RSUD yang maju dan terdepan dalam pelayanan.

“Semoga RSUD Puri Husada Tembilahan mampu menjadi Rumah Sakit yang maju dan terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat,” harap SU./adv/diskominfops_inhil/*

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.