Kami sampaikan kabar untuk anda

Jelang Ramadhan, Wabub Inhil Ziarahi Makam Ibundanya

Tembilahan, detikriau.org – Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti melakukan ziarah ke makam orang tuanya Hj Tengku Marwiyah binti H Tengku Achmad Mansur, Sabtu (4/5/19) di desa Gedong Karya, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muara Jambi, Provinsi Jambi.

Perjalanan yang cukup panjang ditempuh Wakil Bupati Inhil sejauh hampir 70 kilometer melewati jalur darat dari Jambi menuju Muara Sabak.

Sesampainya di makam yang berada di Desa Gedong Karya, bersama saudaranya DR Yusdi Andra, Wakil Bupati Inhil bersimpuh di samping makam ibunya sambil membaca Yaasiin dan memanjatkan doa untuk ibundanya.

“Dengan perjalanan yg jauh dari Tembilahan menuju Jambi dan selanjutnya menuju Desa Gedong Karya, akhirnya sampai juga ke tempat pemakaman ibunda saya yang meninggal tahun 1977 silam,” ujar Wakil Bupati Inhil.

Lanjutnya lagi, ziarah ke makam orang tuanya ini merupakan hal rutin ia lakukan, apalagi lagi saat akan menyambut bulan suci Ramadhan yang tidak pernah ia tinggalkan setiap tahunnya./adv/diskominfops_inhil/*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.