Kami sampaikan kabar untuk anda

Diduga Depresi, Pria di Pulau Burung “Tebas” Leher Istri Hingga Tewas

Pulau Burung, detikriau.org – SB (27), buruh harian di Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir  tega menghabisi nyawa istrinya, Ardiana dengan mengunakan sebilah parang. Teman hidup yang harusnya dilindungi itu tewas dengan kondisi leher hampir putus. Senin (29/4) malam.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P SIK MH melalui Kapolsek Pulau Burung Iptu Junaidi menerangkan bawah pelaku diduga mengalami depresi.

“Korban dibacok dengan sebilah parang dari arah bagian belakang hingga lehernya nyaris putus. Pelaku diduga dalam keadaan depresi, ” Sampaikan AKP Junaidi, selasa (30/4)

Seusai menghabisi nyawa sang istri, pelaku menurut AKP Junaidi kembali berbuat nekad berusaha menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menggorok lehernya menggunakan parang yang sama.

“namun nyawanya masih tertolong dan segera dilarikan ke Klinik PT RSUP dan kemudian dirujuk ke RSUD Tanjung Balai Karimun,” ditambahkan AKP Junaidi

“Saat ini pelaku sedang dirawat dalam pengawalan ketat oleh petugas kepolisian Polsek Pulau Burung.” Akhrinya./ rd

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.