Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati dan Wakil Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Kegiatan Penyempurnaan RPJMD Renstra dan Pohon Kinerja Perangkat Daerah

Pekanbaru, detikriau.org — Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan Membuka Acara Pembukaan Penyempurnaan RPJMD, Renstra dan Pohon Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018-2023, bertempat di Aula Hotel Dyan Graha Pekanbaru, Minggu (28/4) Pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil menegaskan bahwa acara ini bertujuan untuk menindaklanjuti dan melakukan Penyempurnaan Pohon Kinerja dan rancangan strategis daerah.

“Perlu penyempurnaan, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap tujuan, sasaran strategi dan arah kebijakan pembangunan daerah yang telah Tertuang didalam RPJMD, RENSTRA dan Pohon Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten inhil tahun 2018-2023 beberapa waktu yang lalu”, Sampaikan Bupati

Bupati Inhil juga berharap terwujudnya Pemerintahan yang transparan, partisipatif, akuntabel dan berorientasi pada hasil yang berkualitas.

“Penyempurnaan RPJMD, Renstra dan Pohon Kinerja bersama Dirjen Bangda Republik Indonesia, nantinya akan dirangkum dalam sebuah dokumen yang mencerminkan target kinerja, visi, misi, pencapaian indikator kinerja utama dari sasaran yang telah ditetapkan. Ujar Bupati

Selain itu, Bupati Inhil juga menyampaikan harapan kepada seluruh perangkat daerah agar serius dan berkomitmen untuk bisa menyelesaikannya dalam tiga hari kedepan.

“Hal ini, merupakan upaya untuk menyempurnakan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Priode 2018 – 2023 guna terwujudnya Pemerintahan yang baik dalam penyelenggaraan pelayanan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat”, tutup Wardan.

Pada acara tersebut, Turut dihadiri Wakil bupati inhil H. Syamsudin Uti, Sekretaris Daerah H. Said Syarifuddin, Perwakilan Dirjen Bangda RI, Pejabat eselon II, III pemkab inhil dan perwakilan camat se-inhil./adv/diskominfops_inhil/*/Ari

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.