Kami sampaikan kabar untuk anda

Zulaikha Wardan: Melalui Organisasi Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga

Hj Zulaikah Wardan

Tembilahan, detikriau.org — Ketua Dewan Penasehat Organisasi Wanita Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikha Wardan mengatakan bahwa keberadaan organisasi dapat dijadikan sarana meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Pernyataan ini disampaikannya saat menghadiri puncak Peringatan Hari Kartini ke – 140 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2019 di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (23/4).

Dalam kesempatan ini Zulaikhah juga mengajak melalui organisasi wanita untuk tingkatkan kualitas dan kreatifitas diri dengan berbagai program-program pemerintah yang telah dirancang guna membantu mensejahterakan keluarga.

“Peran organisasi sangat strategis, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan terhadap keluarga kita masing-masing,”ungkap Zulaikhah Wardan.

Oleh karenanya, dia mengajak momen hari Kartini, dapat pula dijadikan kaum perempuan di Kabupaten Inhil sebagaiĀ  sarana untuk meningkatkan kualitas dan kreatifitas di dalam menjalankan roda organisasi.

Sedangkan Pembina Organisasi Wanita Inhil H Darusalam, mengatakan pada saat ini kaum perempuan telah memainkan peran strategis dalam kemajuan pembangunan daeraha khususnya di Kabupaten Inhil.

“Semua ini kita rasa tidak terlepas dari jasa-jasa dan perjuangan RA Kartini dimasa Lalu,”jelas Darusalam, yang juga menjabat sebagai Asisten I Setdkab Inhil itu./adv/diskominfops_inhil/Ari

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.