Kami sampaikan kabar untuk anda

Sembuh, Sandiaga: Didoakan Masyarakat

Jakarta – Kondisi calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno sudah mulai membaik yang sebelumnya mengalami sakit pasca Pemilu 17 April 2019.

“Saya ucapkan, berkat doa dan berkat pesan seluruh masyarakat sekarang saya sudah pulih kembali,” ujar Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulobangkeng, Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 21 April 2019.

Namun, ada hal yang masih belum pulih yaitu masalah tenggorokan yang sebelumnya terasa sakit.
“Kalau tenggorokannya tinggal sedikit agak sakit dari sisa radang tenggorokannya. Tapi yang lain fungsinya sudah normal kembali,” ujarnya.
Dengan kondisi tubuh yang mulai membaik, maka mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu melakukan kegiatan olahraga lari di sekitaran Gelora Bung Karno Jakarta, dan kawasan SCBD Jakarta.
Sandiaga berolahraga agar bisa keluar keringat dan agar kondisi tubuhnya bisa kembali pulih. “Alhamdulillah tadi 30 menit 5 KM,” ujarnya.[VIVA]

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.