Kami sampaikan kabar untuk anda

Sekda Ikuti Vicon Pemilu 2019

Sekda Inhil H Said Syarifuddin

Tembilahan, detikriau.org – Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.

Vicon yang dilaksanakan di Studio Gemilang TV Kantor Dinas Komunikasi Informatika Persendian dan Statistik (Diskominfops) Komplek Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Tembilahan, bersama dengan seluruh Pemertintah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Dalam laporan yang disampaikan Sekda Inhil kepada Sekda Provinsi Riau, H Ahmad Hijazi, terkait kondisi Pemilu 2019 di Kabupaten Inhil secara umum diketahui berjalan dengan aman dan terkendali.
Meski diakuinya ada beberapa kendala, seperti kekurangan surat suara namun kendala tersebut dapat diatasi langsung pada saat itu juga. Sedangkan terkait partisipasi masyarakat, dijelaskan Sekda cukup bagus.
“Tahun 2019 ini kita lihat partisipasi masyarakat cukup baik kalau dibandingkan tahun sebelumnya,”Sampaikan Sekda.
Sementara itu, Ketua KPU Inhil Herdian Hasmi, juga mengatakan hal demikian. Terkait kekurangan surat suara di beberapa TPS, menurutnya sudah dapat diatasi langsung dengan mengambil kelebihan surat suara dari TPS lain./adv/diskominfops_inhil/*/Ari

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.