Kami sampaikan kabar untuk anda

PILPRES 2019: Sudahi Pembelahan, Maruf Amin Wacanakan Rekonsiliasi Dengan Elite 02

Mengantisipasi perpecahan dan pembelahan bangsa pasca Pemilu 2019, Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Maruf Amin mengajak kubu 02 untuk rekonsiliasi.

Menurut Maruf, pembelahan yang terjadi antara kedua kubu mestinya selesai beriringan dengan berakhirnya ajang pesta rakyat lima tahunan.

“Sudahi itu (perpecahan), kita menyatu lagi membangun bangsa. Jangan sampai pembelahan berlanjut,” ajak Maruf saat ditemui di kediaman pribadinya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4).

Hal itu kata dia demi membangun harmonisasi. Kondisi bangsa yang harmonis ditekankannya akan mampu menjamin pembangunan bangsa berjalan dengan baik.

Maka dari itu, Maruf menjanjikan dalam beberapa waktu ke depan akan mengagendakan pertemuan dengan tataran elite kubu 02.

“Setelah selesai semua, kita akan membuat agenda-agenda yang sifatnya memang kegiatan yang sifatnya melakukan agenda upaya rekonsiliasi,” ujarnya.[rmol.co]

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.