Kami sampaikan kabar untuk anda

Pilpres 2019, Bupati Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

Tembilahan, detikriau.org – Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasil resmi dari KPU.

“Yang lebih validnya mari kita tunggu hitungan resmi dari KPU,”kata Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, kemarin.
Oleh karena itu dia meminta kepada seluruh masyarakat, khusunya pendukung masing-masing pasangan calon Presiden, untuk menahan diri sebelum ada pengumuman resmi dari lembaga yang memang diberikan kewenangan untuk mengumumkan hasil pemilihan.
Apapun hasil yang diumumkan oleh KPU nantinya, lanjut Bupati, seluruh masyarakat Inhil hendaknya menerima dengan lapang dada. Karena itulah out put dari sebuah perjalanan demokrasi. Tentu ada yang menang dan ada pula yang kalah.
“Yang penting kita sudah memenuhi kewajiban kita untuk menyalurkan hak pilih. Soal menang dan kalah, itu adalah hasil yang memang harus sama-sama untuk di hormati,”papar Bupati./adv/diskominfops_inhil/*/Ari

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.