Kami sampaikan kabar untuk anda

Hitung Cepat di Meranti, Prabowo-Sandiaga Unggul Dengan Selisih Perhitungan 17%

MERANTI (detikriau.org) – Pertarungan di ring demokrasi Pilpres tahun 2019 tampaknya berlangsung sengit. Dari total suara sementara 56,884, Paslon 02, Prabowo-Sandiaga unggul 17% dari Paslon 01, Joko Widodoi-Ma’ruf Amin.

Berdasarkan pantauan dan data yang dihimpun detikriau.org dilapangan, hasil perhitungan sementara perolehan suara ke dua Paslon Presiden dan Wakil Presiden RI tersebut tercatat pada Grafik Hitung Cepat Pilpres RI tahun 2019 Dapil Kabupaten Kepulauan Meranti yang di update Bagian Kesbangpol Kabupaten Kepulauan Meranti hingga Kamis (18/04/2019) pukul 00.05 WIB.

Dalam Grafik Hitung Cepat Pilpres tersebut, hasil perolehan suara Paslon 01 sebanyak 33,355 atau 23%, sementara Paslon 02 meraih sebanyak 56,884 atau 40%, dan 951 lembar surat suara dinyatakan tidak sah alias rusak.

Kemudian sebanyak 51,232 surat suara tidak terpakai juga turut berpartisipasi 36% mewarnai Grafik Hitung Cepat yang dirangkum Bagian Kesbangpol Kab. Kep. Meranti berdasarkan hasil pendataan rekapitulasi hasil surat suara sementara dari 655 TPS se-Meranti denga total sebanyak 143,579 pemilih.***(eko)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.