Kami sampaikan kabar untuk anda

Hasil Real Count Terbaru Jurdil 2019: Prabowo-Sandi 58,2 Persen, Jokowi-Maruf 39,5 Persen

Pengelola aplikasi Jurdil 2019 kembali merilis perolehan suara dalam pemilihan presiden 2019.

Dalam siaran langsung di Radio Bravos, Kamis (18/4), disebutkan Paslon 02 Prabowo-Sandiaga Uno untuk sementara unggul atas Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin.

Pengelola Aplikasi 2019 Alita Ilyas, mengatakan, hingga pukul 15.25 WIB tadi telah masuk sebanyak 4.000 data kepada tim Aplikasi Jurdil 2019. Dari jumlah itu, 1.600 data di antaranya telah selesai diverifikasi.

“Dari 1.600 data yang diverifikasi itu, secara nasional 01 memperoleh 39,5 persen, sementara 02 memperoleh 58,2 persen,” kata Alita dalam siaran langsung dengan Radio Bravos.

Disebutkan, tren perolehan suara untuk Paslon 02 terus meningkat. Sebelumnya, baru ada 1.328 data yang masuk, Prabowo-Sandi memperoleh 57,5 persen. Sementara saat ini, perolehan keduanya sudah 58,2 persen.

Alita Ilyas menambahkan, data yang mereka peroleh bersifat random berdasarkan laporan dari masyarakat. Data yang masuk berupa angka perolehan di TPS dan foto form C1 yang sudah ditandatangani petugas.

“Angka dan foto itu harus sama,” imbuhnya.[rmol.co]

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.