Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Tekankan ASN Tingkatkan Kualitas. ASN Rajin Ngelayap Saat Jam Kerja di “WARNING” 

Tembilahan, detikriau.org — Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat untuk meningkatkan kualitas kerja.

Pesan ini disampaikannya saat membuka Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Kepegawaian, Untuk Pengelola Pegawai di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Inhil, Senin (15/4).
Dikatakan Bupati, masih kerap ditemukan para ASN yang berkeliaran di jalanan dan tempat-tempat umum lainnya, terutama saat-saat jam kerja. Kondisi ini akan menjadi bahan evaluasi baginya.
“Bukan saja meningkatkan kualitas kerja. Namun salah satu kewajiban ASN yang melekat yakni kedisiplinan,”tegas Bupati. Dia berjanji tidak akan main-main untuk memberikan evaluasi kepada setiap oknum ASN yang demikian.
Tugas melakukan evaluasi, bisa dimulai melalui pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. Jika evaluasi dilakukan secara terus menerus, Bupati optimis tingkat disiplin ASN akan semakin meningkat tajam.
“Pimpinan OPD bisa mengambil tindakan tegas sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,”pesan mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini.
Disiplin dan kinerja merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu juga sudah menjadi janji dan sumpah saat akan dilantik menjadi abdi negera./adv/diskominfops_inhil/Ari

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.