Kami sampaikan kabar untuk anda

Akun Twiter Said Didu di Hack, Mahfud MD: Setelah Saya Lihat, Isinya Memang tidak Mungkin Dicuitkan Said Didu

Detikriau.org – Akun Twitter Said Didu diretas. Mahfud MD melalui akun twitternya @mohmahfudmd mengaku Said Didu sudah memberitahu hal ini kepada dirinya. Namun Mahfud berharap untuk tidak terburu-buru menuduh siapa pelakunya. Polisi yang akan membuktikan jika Said Didu melapor.

“Sy sdh tidur ketika jam 01.23 WIB td pg Said Didu kirim WA ke sy, memberitahu dan meminta sy mengumumkan bhw Akun Twitternya @saididu di-hack dan dikendalikan orang lain. Stlh sy LHT akunnya memang benar berisi hal2 yang tak mungkin dicuitkan oleh Pak Said, yi, serangan brutal thd UAS.”

melanjutkan, mahfud kembali men-twit mengenai peretasan akun twitter Dahlan Iskan. Namun mahfud menyebut belum mengonfirmasi kepada Dahlan Iskan terkait hal ini.

Namun dengan kejadian ini, Mahfud berharap untuk tidak terburu-buru menuduh bahwa pembajaknya adalah dari kelompok pasangan capres/cawapres tertentu.

Menurutnya ada tiga kemungkinan pelaku, antara lain, pelakunya bukan pendukung paslon 01 ataupun 02 tapi pihak pengacau dan pengadu domba. Polisilah yang nanti harus mengungkap jika Pak Said Didu melapor. [faisal]

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.