Kami sampaikan kabar untuk anda

Majelis Az-Zikra Arifin Ilham Nyatakan Dukungan ke Prabowo-Sandi

Zikir di Ponpes Az-Zikra Foto: Indrianto Eko Suwarso/Antara

Majelis Az-Zikra pimpinan Ustaz Arifin Ilham resmi menyatakan dukungannya untuk paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan oleh Dewan Penasihat & Pakar Syariah Majelis Az-Zikra Raudl Bahar.

“Beserta seluruh keluarga besar Majelis Az-Zikra dengan ini menyatakan bahwa dalam rangka menyalurkan aspirasi politik pada tahun 2019, keluarga Majelis Az-Zikra tetap dengan istikamah memilih sesuai dengan pilihan Ijtima Ulama yaitu pasangan nomor 02 Prabowo-Sandi,” kata Bahar dalam video yang diterima kumparan, Sabtu (13/4).

Pimpinan Majelis Azzikra KH Muhammad Arifin Ilham dengan didampingi putranya Muhammad Amer Azzikra (kedua kanan) dan Muhammad Alvin Faiz (ketiga kanan). Foto: ANTARA Foto / Agus Setiawan

Ia berdoa agar langkah Prabowo-Sandi dimudahkan menuju pucuk pimpinan RI. “Mudah-mudahan Allah memberikan keridaan dan pertolonganNYA,” ungkap dia.

Dukungan ini sudah mendapat dukungan 100 persen dari Arifin Ilham. Namun ia belum bisa menyampaikan secara langsung karena masih menjalani perawatan di Penang, Malaysia.

“Insyaallah Bang Ipin ikut Ijtima Ulama,” kata adik Arifin, Komariyah kepada kumparan.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.