Kami sampaikan kabar untuk anda

Kampanye di Tangerang, Sandi Diberi Uang Rp 5 ribu

Simpatisan pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno menghadiri kampanye akbar di Lapangan Ahmad Yani, Alun – Alun Kota Tanggerang, Banten, Sabtu (13/4).
Foto: Antara/Galih Pradipta

TANGERANG — Kampanye terakhir bagi kedua pasangan capres dan cawapres dilakukan pada Sabtu (13/4). Cawapres no urut 02 Sandiaga Uno melakukan kampanye terakhir di alun-alun kota Tangerang hari ini.

Dalam pelaksanaannya, Sandi merasa kaget karena mendapat uang Rp 5 ribu dari pendukungnya. “Saya sedih sekali ada yang menyelipkan uang Rp 5 ribu di kantong saya,” ujarnya kepada para pendukung 02 di alun-alun kota Tangerang, Sabtu (13/4).

Meskipun begitu, Sandi sangat berterima kasih kepada para pendukung yang silih hadir bergantian. Ia berharap agar proses pemilihan umum 17 April mendatang bisa dilaksanakan secara adil dan jujur.

Lebih lanjut ia mengatakan kepada para pendukung 02 malam ini akan dilaksanakan debat terakhir. Ia berterima kasih kepada para pendukung maupun yang telah menyumbang uang lima ribu rupiah tersebut.

Dari pantauan Republika, Sandi mendapatkan uang 5 ribu rupiah di saku kemeja birunya ketika berjalan menuju panggung. Para pendukung di alun-alun kota Tangerang pun berdesakan untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Pri, salah satu pendukung Paslon 02 asal Lampung mengharapkan perubahan yang nyata di bawah kepemimpinan Prabowo- Sandi. Ia mengaku datang jauh-jauh dan tiba sejak pukul 02.00 WIB dini hari hanya untuk berpartisipasi dalam kampanye terakhir itu.

“Hari ini saya libur, besok Ahad baru kerja lagi. Dari pukul 02.00 udah banyak yang hadir di lapangan, mereka nyari tempat strategis di depan panggung,” ungkapannya kepada Republika, Sabtu (13/4).

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.