Kami sampaikan kabar untuk anda

Bersama Kapolda Riau, Bupati Inhil Bagikan 4000 Sembako dan 500 Sertifikat Tanah Gratis

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan bersama Kapolda Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo membagikan 4000 paket Sembako dan 500 sertifikat tanah secara gratis kepada masyarakat, Kamis (11/4/2019).

Pembagian sembako dan sertifikat tanah gratis ini diserangkaikan dengan kegiatan bhakti sosial kesehatan Polda Riau di Lapangan Gadjah Mada Tembilahan.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas perhatian berupa bhakti sosial dan penyaluran bantuan Polda Riau dan Polres Indragiri Hilir kepada masyarakat.

“Terima kasih Saya ucapkan kepada Polda Riau dan Polres Inhil atas bantuannya. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Inhil,” ucap Bupati dalam sambutannya.

Pada bakti sosial ini juga diadakan Khitanan Massal secara gratis, pelayanan kesehatan umum, pelayanan KB, dan donor darah.

Kapolda Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo menuturkan, pembagian 500 sertifikat tanah dan sejumlah bantuan lainnya merupakan wujud dari dukungan Pemerintah terhadap masyarakat.

“Untuk itu, sertifikat tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya oleh masyarakat inhil,” imbau Kapolda.

Menjelang penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2019 pada 17 April mendatang, Kapolda juga berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk menggunakan hak suaranya secara bijaksana.

Selain dihadiri oleh Kapolda riau, acara bakti sosial ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Riau, Ahmad Hijazi, Kepala Badan Pertanahan Nasional Provinsi Riau, Kapolres Inhil, Ketua DPRD Inhil, unsur Forkopimda serta OPD lainnya./adv/diskominfops_inhil

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.