Kami sampaikan kabar untuk anda

Wakil Bupati Inhil Sambangi Studio GGTV dan Stasiun Radio Gemilang FM

Tembilahan, detikriau.org – Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti menyambangi studio Gemilang Televisi dan Stasiun Radio Gemilang FM yang berlokasi di lingkungan Kantor Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil, Tembilahan, Senin (8/4/2019).

Kedatangan Wakil Bupati, H Syamsuddin Uti bertujuan untuk memberikan dukungan kepada seluruh pegawai yang bertugas di Studio GGTV dan Stasiun Radio GFM, baik yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara maupun yang non ASN.

“Saya mengharapkan GGTV dan Stasiun Radio Gemilang FM dapat berkembang pesat kedepannya,” ujar Wakil Bupati saat diwawancarai awak media.

Lebih lanjut, Wakil Bupati memandang, terdapat tiga hal penting yang perlu diperhatikan oleh Diskominfops Kabupaten Inhil selaku leading sector pengembangan GGTV dan Radio GFM.

Pertama, terkait peningkatan Sumber Daya Manusia.

“Kita memerlukan SDM yang berkualitas untuk mengembangkan stasiun televisi dan radio kesayangan kita ini. Pendidikan dan pelatihan perlu dilaksanakan,” kata Wakil Bupati.

Disamping itu, diungkapkan Wakil Bupati, penambahan fasilitas peralatan dan anggaran juga menjadi suatu hal yang krusial dalam upaya pengembangan GGTV dan GFM.

“Dengan begitu, diharapkan siaran GGTV dan GFM akan dapat dinikmati oleh masyarakat sampai ke pelosok Desa atau Parit. Seperti GGTV juga semestinya menjalin kerjasama dengan penyedia TV Kabel yang ada di pelosok desa,” kata Wakil Bupati./adv/diskominfops_inhil/*/Ari

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.