Kami sampaikan kabar untuk anda

Tantangan Duel Dibawah Pengaruh Miras, AS Rubuh Bersimbah Darah

As saat mendapatkan perwatan di pusat pelayanan kesehatan setempat. Foto: Arsip Polres Inhil

Keritang, detikriau.org – As (31), petugas sekuriti salah satu perusahaan swasta rubuh bersimbah darah dihujaman tikaman badik oleh Hen (29).

Akibat peristiwa yang terjadi di Parit 2 Desa Kota Baru Siberida Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil, Sabtu (6/4) sekira pukul 17.30 Wib itu, korban harus dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan akibat luka tusukan yang cukup parah.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Ronny, S.I.K., M.H., melalui Kasubbag Humas AKP Syafri Joni, S.E., menerangkan bahwa korban merupakan warga Kuala Proyek Desa Nusantara Jaya Kec. Keritang.

Diterangkan, AKP Syafri Joni, kronologis kejadian bermula saat AS dan Hen, siang sabtu itu, sekira pukul 14.30 WIB, sepakat untuk mengkonsumsi miras jenis tuak di Parit 2 Desa Kotabaru Siberida. Namun akibat pengaruh miras, AS menjadi mabuk dan mulai meracau serta mengamuk dengan mengeluarkan sebilah badik.

AS lalu marah – marah dan menantang Hen. Tersangka yang semula tidak mau melayani, akhirnya terpancing dan menjadi kalap.

Tersangka mencabut badik yang tersimpan dipinggangnya, lantas menghujamkannya ke tubuh korban sebanyak 3 kali, sehingga mengakibatkan korban rubuh bersimbah darah.

Melihat korban terkapar, tersangka kemudian meninggalkan TKP dan menyerahkan diri ke Polsek Keritang, sedangkan korban dievakuasi ke Puskesmas Kotabaru dan selanjutnya dirujuk RSUD Puri Husada Tembilahan, karena lukanya yang cukup parah.

“Saat ini, tersangka dan barang bukti 1 (satu) buah badik dengan gagang terbuat dari kayu warna putih sudah diamankan”, pungkas AKP Syafri Joni./ Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.