Kami sampaikan kabar untuk anda

DPW FPI Inhil Ajak Semua Pihak Kawal Pilpres 2019

“penyelengara pesta demokrasi diwanti-wanti untuk tidak ikut bermain”

Foto: arsip detikriau.org

Tembilahan, detikriau.org — Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Indragiri Hilir Habib Said Darmawi Alattas berharap pelaksanaan Pilpres, 17 April 2019 mendatang dapat berjalan dengan jujur, adil dan tanpa adanya tekanan dari pihak manapun.

“DPW FPI bersama Kopasandi Pemenangan Prabowo Sandi Inhil berharap agar pelaksanaan Pilpres 2019 ini akan menunjung nilai kejujuran, keadilan dan bebas dari tekanan dari pihak manapun,” Sampaikan Habib melalui detikriau.org disela kegiatan jalan santai dan senam sehat tajaan Emak-Emak Milenial  yang tergabung dalam relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi Inhil, minggu (7/4)

Habib berharap dalam pesta demokrasi nanti, masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya secara iklas dan tanpa adanya paksaan.

Kepada penyelenggara pesta demokrasi, Habib mewanti-wanti untuk dapat menjadi wasit yang adil, dan tidak ikut bermain. Jika sampai ada wasit yang ikut bermain maka itu dinilainya sebagai bentuk ketidakbenaran sebuah pesta demokrasi.

“Mari bersama-sama kita kawal agar pesta demokrasi ini menjadi sebuah pesta rakyat yang jujur dan adil demi masa depan Indonesia yang lebih baik.” Akhirinya./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.