Kami sampaikan kabar untuk anda

Garap Gadis Dibawah Umur, Polisi Bekuk Buruh Pasir Warga Pelangiran di Tembilahan

Pelaku, AY (34)./ Foto: Arsip Polres Inhil

Tembilahan, detikriau.org – Ay (34), warga Desa Teluk Lanjut Kecamatan Pelangiran Kab Inhil tega menggarap gadis dibawah umur, sebut saja Bunga (15), warga Tembilahan Hulu hingga berbadan dua.

Tindakan asusila yang dilakukan buruh pasir ini diperkirakan terjadi sekira bulan Juni hingga Desember 2018 yang lalu.

Berdasarkan keterangan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing SIK, perbuatan amoral pelaku baru dilaporkan keluarga korban pada senin 1/4/2019 setelah diketahuinya kondisi Bunga telah berbadan dua berdasarkan hasil Visum dari pihak kedokteran Puskesmas Jalan Gunung Daek Tembilahan.

“Pelapor merasa tidak senang setelah mengetahui Keponakannnya dihamili oleh AY, sehingga pelapor meminta pihak Polres Inhil untuk mengusut kejadian tersebut”, Sampaikan AKP Indra.

Kemudian, sekira pukul 21.30 Wib, pelaku berhasil dibekuk petugas disekitar Jalan Sederhana Tembilahan dan langsung digiring ke Mako Polres Inhil untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saat ini Pelaku AY telah kita amankan di Mapolres Inhil dan segera kita lakukan proses Penyidikannya”. Akhiri AKP Indra./Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.