Kami sampaikan kabar untuk anda

Sadis! Maling di Riau Tembak Mati Korbannya

Foto ilustrasi: Net

Pekanbaru – Maling di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau menembak mati korbannya seorang ibu rumah tangga bernama Rama Yani (36). Polisi saat ini masih menyelidiki kasus pencurian disertai pembunuhan itu.

“Dari hasil olah TKP di rumah korban di Desa Rambah Samo Barat Kecamatan Rambo Samo, ditemukan selosong peluru di dalam kamarnya. Bercak darah ditemukan,” kata Kapolres Rohul, AKBP Muhamad Hasyim Risahondua kepada wartawan melansir melalui detikcom, Minggu (31/3/2019).

Hasyim mengatakan saat ditemukan, korban dalam keadaan telungkup di tempat tidurnya. Selongsong peluru berkaliber 32 dan lakban warna hitam yang digunakan untuk mengikat anak korban, serta sprei warna biru yang berlumuran darah juga ditemukan di TKP.

“Dan ditemukan bagian kepalanya sebelah kanan luka berlubang yang diduga akibat benda tajam (peluru). Korban sempat dibawa ke RSUD setempat yang akhirnya dibawa untuk autopsi di RS Bhayangkara Polda Riau,” kata Hasyim.

Pelaku diduga masuk lewat jendela ke rumah korban. Berdasarkan penyelidikan, pelaku menggondol Hp jenis Oppo tipe A37 milik anak korban.

“Diperkirakan pelaku masuk lewat jendela ke rumah korban. Selanjutnya pelaku pencurian membunuh korbannya,” kata Hasyim.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan di lapangan,” imbuh dia.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.