Kami sampaikan kabar untuk anda

Tak Tersentuh Pembangunan, Jalan Penghubung Antar Desa Memprihatinkan

Tembilahan, detikriau.org – Warga Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengeluhkan kondisi sejumlah ruas jalan penghubung antar Desa dikampung halaman mereka.

Jalan penghubung dari Desa Sungai Empat menuju Kelurahan Teluk Pinang menurut mereka tak pernah tersentuh pembangunan. Ruas jalan sepanjang lebih kurang 2 km itu kini kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Licin dan berlumpur saat musim penghujan.

Sementara jalan yang menghubungkan Kelurahan Teluk Pinang menuju Kelurahan Lahang, meski sudah pernah disemenisasi namun kini sudah kembali rusak, dipenuhi lubang dan tentunya rawan kecelakaan bagi pengguna kendaraan yang melintasinya.

“Beginilah kondisi jalan dikampung kami. Sepertinya tak pernah diperhatikan. Padahal ruas jalan penghubung ini setiap hari dimanfaatkan masyarakat terutama untuk memasarkan hasil pertanian,” Ujar Guntur salah seorang warga Kecamatan GAS kepada detikriau.org baru-baru ini

Menurut Guntur, warga sudah lama berharap kondisi jalan ini diperbaiki agar dapat mempermudah masyarakat untuk melintasinya.[Am]

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.