Kami sampaikan kabar untuk anda

Prabowo: Kita ingin berantas korupsi, kita tidak ingin rakyat kelaparan…

Prabowo Subianto/ Foto: Internet

detikriau.org – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, kembali menegaskan bahwa perjuangannya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan partai koalisi di Pemilu Presiden 2019, bukan untuk kepentingan pribadi.

Lebih dari itu, ia menyatakan bahwa perjuangannya demi masa depan bangsa dan anak cucu generasi Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

“Saya ingin tegaskan beberapa hal. Perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang, bukan bangsa kalah. Kita ingin Indonesia menang. Kita ingin Indonesia adil makmur,” kata Prabowo di lapangan Ternate Baru, Kota Manado, Minggu, 24 Maret 2019 sebagaimana rilis BPN Prabowo-Sandi.

Prabowo mengungkapkan, setiap kali datang ke daerah untuk menyapa warga, dukungan yang besar selalu ia dapatkan.

“Kita ingin rakyat Indonesia merasakan keadilan dan kemakmuran. Saya memiliki tim yang terdiri dari para ahli dan pakar, mereka mengatakan rakyat Indonesia bisa makmur,” ucapnya.

Hal yang tak kalah penting, Prabowo menyatakan jika dirinya siap memberantas korupsi di Indonesia. Korupsi, kata dia, menjadi salah satu penyebab rakyat Indonesia belum bisa merasakan keadilan dan kemakmuran.

“Kita ingin berantas korupsi. Kita tidak ingin rakyat kelaparan, kita tidak akan membiarkan rakyat kita tidak dapat pekerjaan,” ujarnya.

sumber: viva.co.id          Editor: faisal

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.