Kami sampaikan kabar untuk anda

Jasad Pria Tanpa Identitas di Pelabuhan Penyeberangan Pompong diduga Meninggal Dunia Akibat Penyakit Sesak Nafas

Tembilahan, detikriau.org – Jasad laki-laki yang ditemukan terbujur kaku di pelabuhan penyeberangan pompong di Jalan Yos Sudarso Tembilahan, sabtu (16/3) terkomfirmasi bernama Abdullah.

Sebelum diketemukan meningal dunia, korban diketahui saksi, Edi Candra (50) dalam keadaan kesakitan akibat penyakit sesak nafas.

“Korban diketahui bernama Abdulah. Sebelum diketemukan meninggal dunia, saksi melihat korban sedang kesakitan akibat sesak nafas,” ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Sik MH melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing, ahad (17/3)

Diterangkan AKP Indra, pada sabtu malam sekira pukul 23.30 Wib, saksi, Edi Candra saat itu sedang duduk-duduk di pelabuhan penyeberangan pompong.

Saat itu, Edi melihat seorang pria yang belakangan diketahui bernama Abdulah sedang kesakitan akibat sesak nafas dengan kondisi terduduk di pinggir jalan Yos Sudarso.

Melihat kondisi pria malang ini, Edi-pun berupaya memberikan bantuan.

Selanjutnya bersama sejumlah warga lainnya, Arsyad Rifki dan Arifin, korban (Abdulah) diangkat keatas tempat duduk kursi panjang dengan posisi dibaringkan.

Menurut saksi, saat itu korban sepertinya sudah tidak lagi bernafas, dan saksi Edi segera melaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan. Korban kemudian dibawa ke RSUD Tembilahan.

Hasil pemeriksaan oleh dokter RSUD Puri Husada Tembilahan, ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Sampai saat ini siapa keluarga korban belum diketahui, dan masih dilakukan upaya pencarian.” Akhiri AKP Indra. [Am]

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.