Kami sampaikan kabar untuk anda

Ketum PPP Romahurmuziy Kena OTT KPK, Menag: Saya Belum Tahu Masalahnya

Foto: Menag Lukman Hakim Saifuddin. (M Fida Ul Haq/detikcom)

Jakarta – Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy) terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Menteri Agama yang juga politikus PPP Lukman Hakim Saifuddin mengaku belum mengetahui perihal penangkapan itu.

“Mohon maaf (nggak bisa komentar), saya belum tahu masalahnya,” kata Lukman di gedung Kemenag, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019) dilansir detikcom

KPK sebelumnya membenarkan adanya OTT di Jawa Timur (Jatim). Saat ini mereka yang ditangkap–termasuk Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy–sedang diperiksa di Mapolda Jatim

“Betul ada giat KPK di Jatim. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK, bertempat di Polda Jatim,” kata Ketua KPK Agus Rahardjo, Jumat (15/3)

Agus tidak menyebut siapa saja yang ditangkap. Dia juga belum menyebutkan kasus apa yang melatari OTT itu.

“Statusnya akan ditentukan sesuai KUHAP setelah selesai pemeriksaan. Tunggu konpers (konferensi pers) lanjutannya di KPK nanti malam atau besok pagi,” sebut Agus.

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.