Kami sampaikan kabar untuk anda

Prabowo Subianto optimistis menang di Kepulauan Riau

“… tidak menduga sambutan demikian semangat, demikian meriah. Kalau begini, sepertinya… rasa-rasanya… aromanya… Sepertinya ramalan survei di Jakarta salah semua…”

Prabowo Subianto (tengah) saat dilepas ribuan pendukungnya usai berorasi di Batam, Kepulauan Riau, Rabu. (ANTARA/Kanwa)

Batam  – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, optimistis dapat meraih suara terbanyak di Kepulauan Riau, saat melihat banyaknya dukungan masyarakat yang hadir dalam acara Prabowo Menyapa Kepri, di Batam, Rabu.

“Saya tidak menduga sambutan demikian semangat, demikian meriah. Kalau begini, sepertinya… rasa-rasanya… aromanya… Sepertinya ramalan survei di Jakarta salah semua,” kata dia, dalam orasinya.

Kedatangan Prabowo di Batam disambut ribuan hingga belasan ribu pendukung yang memadati kawasan wisata Ocarina. Masyarakat muai berdatangan sejak pukul 11.00 WIB, padahal dia dijadwalkan tiba di Batam pukul 14.00 WIB.

Prabowo terharu dengan sambutan masyarakat yang terus memujanya sejak awal kedatangan. “Saya di atas mobil lihat wajah dan mata kalian. Saya semakin tekad, saya semakin tegar, semakin bulat di hati saya. Saya akan membela rakyat dengan segala risiko,” kata dia.

Ia telah berkeliling 80 daerah, dan menyimpulkan, rakyat menginginkan perubahan, perbaikan hidup dan mengusir koruptor. “Rakyat tidak ingin dijajah kembali, rakyat menuntut keadilan dan kemakmuran,” kata dia.

Calon presiden itu pun optimistis dapat mewujudkan harapan dan tumpuan rakyat tersebut.

Ia berkomitmen untuk membangun ratusan pabrik milik Indonesia. “Saya kumpulkan pakar terbaik. Akan buat mobil buatan Indonesia, motor buatan Indonesia, kapal buatan Indonesia, pesawat terbang buatan Indonesia,” kata dia.

Prabowo juga bertekad untuk membangun pemerintahan yang bersih dari koruptor. “Kalau ada di antara kalian ada yang belum sejahtera, insya Alloh akan dibuat sejahtera,” katanya.

Ia ingin anak-anak Indonesia cerdas, punya pekerjaan yang layak, guru honorer yang hidup layak, buruh hidup dengan baik dan nelayan sejahtera.

“Petani senyum kalau panen. Jangan seperti sekarang semua impor. Mau panen beras impor beras, mau panen gula impor gula,” kata dia.

sumber: Antara

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.