Kami sampaikan kabar untuk anda

Hadir di Pekanbaru, Prabowo Sebut Elit di Jakarta Gagal Kelola Ekonomi Indonesia

Prabowo Subianto

Pekanbaru, detikriau.org – Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto meminta kepada pendukungnya di Riau untuk mengingat dan menyebarluaskan pesannya kepada seluruh masyarakat di bumi melayu.

Prabowo menyampaikan kabar bahwa selama ini elit di Jakarta telah gagal mengelola ekonomi Indonesia. Para elit di Jakarta menurut Prabowo membiarkan kekayaan Indonesia mengalir keluar. Kekayaan Bangsa Indonesia tidak tinggal di Indonesia.

“sampaikan bahwa selama ini elite di Jakarta telah gagal mengelola ekonomi kita. Mereka membiarkan kekayaan kita mengalir keluar. Kekayaan bangsa Indonesia tidak tinggal di Indonesia,” ujar Prabowo disambut gemuruh ribuan pendukungan digelanggang remaja saat kehadirannya  di Pekanbaru, rabu (13/3/2019)

“Dimana keuntungan dari kelapa sawit itu, dimana keuntungan dari karet itu, dimana  keuntungan dari semua hasil tambang, minyak dan gas itu?” Pertanyakan Prabowo

Menurut Calon Presiden yang maju bersama pasangannya calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno itu, Negara Indonesia terlalu banyak koruptor.

“Negara kita terlalu banyak korupsi. Koruptor terlalu banyak. Kalau minta bukti, Tanya saja sama KPK.” Sebut Prabowo yang kembali disambut gemuruh teriakan Prabowo Presiden dari pendukungnya.

Sebelumnya Prabowo mengatakan, jika melihat tampang kalian, kayaknya banyak diantara kalian masih sulit mendapatkan pekerjaan.

Prabowo menyebut mengetahui kenapa para pendukungnya begitu semangat, tidak lain katanya bahwa mereka mengerti sekarang direpublik ini perlu adanya perobahan./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.