Kami sampaikan kabar untuk anda

Dahnil Siap Lawan Prabowo Jika Kasus Novel Tak Dituntaskan

Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta — Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak siap jadi oposisi utama capres/cawapres nomor urut 02 itu jika kasus Novel Baswedan tak dituntaskan.

Selama ini, Dahnil dikenal keras mendesak agar kasus penyiraman air keras itu dituntaskan.

Hari ini tepat 700 hari Novel disiram air keras di matanya oleh orang tak dikenal pada 11 April 2017.

“Saya akan menjadi oposisi utama bila kasus teror penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, juga tidak dituntaskan oleh Pemerintahan Pak @prabowo dan Bang @sandiuno,” kata Dahnil dalam akun twitternya,@Dahnilanzar, Selasa (12/3).

Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini mengatakan, teror terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi itu bukan tak bisa terungkap, namun karena tak mau diungkap.

“Teror terhdp Novel dan penyidik KPK lainnya tak terungkap sesungguhnya bukan krn “tak bisa” namun “tak mau”,” kata Dahnil.

Polisi sejauh ini belum menetapkan satupun tersangka dalam kasus ini. Padahal tim gabungan sudah dibentuk untuk mengusut kasus tersebut.

Hari ini, Wadah Pegawai KPK akan menggelar aksi diam untuk memperingati kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan tersebut di Gedung KPK.

sumber: CNN Indonesia

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.