Kami sampaikan kabar untuk anda

Besok Prabowo Sampaikan Pidato di Pekanbaru. Diprediksi Ribuan Massa Akan Hadir

Prabowo Subianto/Foto: liputan6

Pekanbaru, detikriau.org – Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Riau pasangan presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandiaga Uno meyakini ribuan massa akan memenuhi Gelanggang Remaja jalan Jendral Sudirman untuk mendengarkan pidato kebangsaan Capres Prabowo Subianto dalam kunjunganya ke Pekanbaru, besok, rabu (12/3/2019)

Ketua Panitian pelaksana, Husni Thamrin menyebutkan, Gelanggang Remaja mampu menampung sekitar 3200 orang dan hingga 5000 orang jika termasuk bagian luar.

Agar masyarakat bisa nyaman menyaksikan secara langsung pidato ketua umum Partai Gerindra itu, pihaknya telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti, sound system, layar tancap dan tenda.

“Pidato jam 9 pagi mulainya, nanti akan ada sekitar 10 menit penyambutan di Bandara,” Kata Husni

Husni menyatakan pihaknya tidak memobilisasi massa dari luar Pekanbaru, sebab tanpa dimobilisasi pun diyakininya antusias para relawan sudah terlihat luar biasa.

“Kita tidak mengarahkan massa, tapi semua spontanitas. Para relawan yang sudah melihat di media sosial banyak yang meminta kepastian, ini membuktikan sosok Prabowo memang sangat dinantikan,” tegaskan Husni

 

Zulmizan: Kami Tidak Bagi Sembako, Uang dan Sertifikat

Sekretaris Panitia kegiatan “Prabowo Menyapa Riau”, T Zulmizan Assegaf mengatakan pihaknya tidak akan menjanjikan apapun kepada masyarakat Riau yang menghadiri pidato kebangsaan Prabowo Subianto.

“Kami tidak bagi sembako, uang transpor, uang saku, dan sertifikat gratis,” Sampaikannya

Disampaikan Zulmizan, panitia saat ini sudah menggesa semua persiapan. Pengamanan menjadi prioritas.

“Akses bandara tolong dijaga, nanti kita juga akan melibatkan ormas dan relawan terutama FPI. Kita juga akan komunikasikan ini dengan Polda Riau,” tuturnya.

Nanti, kata Zulmizan, gelanggang remaja akan dijaga ketat aparat satu malam sebelum acara berlangsung dan akan di netralisir pada dua jam sebelum helat digelar.

“Termasuk juga parkir, arus lalu lintas, semua akan kita persiapkan, kita tidak mau nanti akan jadi gorengan,” pungkasnya.

Sumber: riauonline         Editor: Faisal

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.