Kami sampaikan kabar untuk anda

Soal Kartu Pra Kerja, Aktivis 212: Petahana dan Pendukungnya Jangan Takut Nganggur

detikriau.org – Prabowo adalah sosok negarawan sejati. Bila jadi presiden, Prabowo dipercaya akan merangkul semua pihak. Sehingga petahana dan pendukungnya tidak menjadi pengangguran.

“Jadi tak perlu lah petahana mengeluarkan program Kartu Pra Kerja (KPK) untuk pengangguran. Kami percaya Prabowo akan merangkul petahana hari ini dan semua pendukungnya,” kata aktivis 212 Ustaz Sani Abdul Fatah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (11/3).

Menurut Ustaz Sani, program KPK yang menjadi andalan petahana untuk mendulang elektabilitas dari generasi milenial itu justru menjatuhkan Presiden Joko Widodo sendiri.

“Dengan program KPK yang begitu, sebenarnya malah membuat masyarakat malas bekerja. Semakin banyak yang siap jadi pengangguran. Dengan kata lain, apa tidak ada program lain yang bermanfaat dan masuk di akal masyarakat?” kata Ketua GNPF Kota Binjai ini.

Sani juga menegaskan, bila Jokowi ingin memenuhi hak warga negara seperti yang dicatat dalam pasal 34 ayat 1 UUD 1945, mestinya ada rancangan konkret dan lebih bermanfaat.

“Jangan pakai kartu akal-akalan lah. Kalau mau menegakkan pasal 34, buat program yang yang bermanfaat. Ayomi semua warga negara,” demikian Sani.

sumber: rmol.co

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.