Kami sampaikan kabar untuk anda

Warga Garut Bikin Baliho dari Karung Bekas, Prabowo: Saya Bangga

Prabowo bangga ada warga buat baliho dukungan dari karung bekas (Foto: Hakim Ghani)

Garut – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku mengapresiasi dukungan warga Kabupaten Garut kepadanya. Ia bangga ada warga yang membuat baliho dari bekas karung beras.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat memberi sambutan di Ponpes Darussalam, Wanaraja, Garut, Sabtu (09/03/2019).

“Dari jalan saya lihat banyak baliho dengan tulisan tangan dari karung. Saya lebih bangga dengan baliho yang seperti ini,” ucap Prabowo di hadapan seribuan massa pendukung.

Saat Prabowo tengah membicarakan hal itu di panggung, seseorang datang dan memberikan baliho dari karung bekas itu kepadanya. Saat diberikan kepada Prabowo, baliho ‘karung bekas’ itu sudah dibalut figura.

“Terimakasih, terimakasih,” ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan ada sejumlah pihak yang nyindir karena baliho Prabowo-Sandi jumlahnya sedikit. Ia mengaku tak punya duit banyak untuk kampanye.

“Tapi saya yakin baliho saya dan Sandiaga ada di hati kalian semua,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, hari ini Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Kabupaten Garut. Ia mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam yang terletak di Jalan Raya Wanaraja, depan Pasar Modern Wanaraja.

Dalam kunjungannya, Prabowo disambut seribuan massa pendukung yang sudah menunggu sejak pagi. Sekitar 60 menit berada di Darussalam, Prabowo kemudian melanjutkan perjalanannya ke Tasikmalaya.

sumber: detikcom

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.