Kami sampaikan kabar untuk anda

Prabowo Subianto: Ada yang Suka Janji, Tapi Ketika Berkuasa Lupa

Calon presiden Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya saat berkampanye di Subang, Jawa Barat, Rabu, 6 Maret 2019. Dok Istimewa

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan sindiran pada pemimpin yang kerap ingkar pada janjinya sendiri.  Pernyataan ini disampaikan Prabowo saat menyapa dan berdialog bersama warga di GOR Gotong Royong, Subang, Jawa Barat, Rabu, 6 Maret 2019.

Menurut Prabowo pemimpin yang ingkar janji itu datang lima tahun sekali menemui rakyat dan menebar janji.

“Saya melihat ada pihak-pihak yang tidak memikirkan rakyat. Tiap lima tahun mau pemilu janji-janji melulu, dan kalau berkuasa lupa dengan janji-janji itu saudara,” kata Prabowo dalam orasinya seperti dalam siaran pers yang diterima Tempo, Rabu, 6 Maret 2019.

Ucapan Prabowo itu disambut sorak sorai massa yang hadir di acara. Dia lalu mengimbau siapapun yang tengah mendapat amanat rakyat untuk segera menjalankan amanat itu dengan sungguh-sungguh.

“Saya anjurkan kepada semua pihak yang saat ini ini memegang kepercayaan dari rakyat, jalankan sebaik-baiknya dengan tidak mengecewakan atau menyimpang dari UUD 1945,” ucap Prabowo.

Prabowo Subianto menuju Subang lewat jalur darat. Semula dia akan menggunakan helikopter, tetapi batal karena cuaca buruk.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.