Kami sampaikan kabar untuk anda

Sanjung Presiden, Menteri Luhut Disoraki Massa di Pekanbaru

Luhut Binsar saat di Pekanbaru.

Pekanbaru – Menko Kemaratimin Luhut Binsar Panjaitan menghadiri kegiatan Car Free Day dan Peringatan HUT ke-100 Damkar, HUT ke-69 Satpol PP, dan HUT ke-57 Satlinmas di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Riau, Minggu (3/3/2019).

Seperti dilansir riau1.com, dalam kegiatan ini, Luhut yang naik ke panggung utama sempat disoraki masyarakat, karena ucapannya menyanjung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

“Presiden Joko Widodo itu orang yang sederhana yang tidak hidup berlebihan,” katanya. Ucapan Luhut ini langsung mendapat sorakan dari massa yang hadir. Menyikapinya, Luhut pun santai.

“Tidak apa-apa. Terserah pilihanmu, yang penting kita damai,” ucapnya sembari tersenyum.

Ratusan warga Pekanbaru ini berbondong-bondkng hadir memeriahkan Peringatan HUT ke-100 Damkar, HUT ke-69 Satpol PP, dan HUT ke-57 Satlinmas. Mereka antusias, apalagi ada doorprize, di mana dibacakan Menko Kemaratimin Luhut Binsar Panjaitan.

Luhut tiba di lokasi acara sekitar pukul 08.30. Ia sempat memantau kegiatan anak-anak yang sedang menggambar dalam di tengah kegiatan Car Free Day.

Luhut yang mengenakan kemeja putih langsung diarahkan ke atas pentas. Luhut diiringi Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen (Pol) Widodo Eko Prihastopo, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Sekda Kota Pekanbaru M Noer.

Di atas pentas, Luhut langsung diminta berpidato. Saat menyanjung salah satu calon presiden, Luhut sempat disoraki warga. Namun, Luhut segera meredam sorakan tersebut.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.